6 Smartphone Yang Mendukung 4G di Indonesia

6 Smartphone Yang Mendukung 4G di Indonesia
4G LTE UnduhDroid
4G LTE di indonesia baru di uji coba di indonesia dan baru Telkomsel,XL dan Indosat yanng mendukung jaringan tersebut wilayah nya juga masih terbatas. tapi tidak salahnya mengupgrade smartphone kamu siapa tau wilayah kamu mendukung Jaringan 4G LTE perlu dicatat daftar dari smartphone dibawah dapat bertambah seiring berjalannya waktu,berikut adalah 6 Smartphone yang mendukung 4G di indonesia dengan spesifikasi yang bagus juga :

1. LG G3
Smartphone kelas atas dari LG ini terkenal dengan keunikannya seperti tombol belakang yang digunakan untuk volume suara dan akses berbagai menu sebagai pengganti tombol samping yang dihilangkan. LG G3 ini telah dilengkapi dukungan untuk jaringan 4G LTE.

2. Sony Xperia Z3
Smartphone unggulan Sony ini memiliki kemampuan untuk bertahan dalam air pada kedalaman maksimal 1.5 meter selama 30 menit. Sony Xperia Z3 ini sudah dapat mendukung jaringan 4G LTE.

3. Oppo Find 7
Ini merupakan salah satu smartphone kelas atas dari Oppo yang telah dihadirkan di Indonesia. Oppo Find 7 ini mengandalkan spesifikasi hardware yang tinggi dan mendukung penggunaan jaringan 4G LTE.

4. Nokia Lumia 1020
Smartphone keluarga Lumia yang terkenal dengan kameranya yang memiliki resolusi sangat tinggi sebesar 41 MP ini telah dilengkapi kemampuan untuk penggunaan jaringan 4G LTE.

5. Nexus 5
Smartphone keluaran LG ini memiliki spesifikasi yang mumpuni selain mendukung jaringan 4G LTE ,nexus 5 juga cocok bagi anda yang menyukai smartphone yang tips karena desainnya sederhana.

6. HTC One M8
HTC One M8 ini menawarkan kemampuan hardware yang terbilang mumpuni dan
mempunyai keunikan dua kamera belakang. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE.

1 Response to "6 Smartphone Yang Mendukung 4G di Indonesia"

  1. The new slot machine - Mgm - JTM Hub
    You are about to embark on a 군산 출장샵 journey 대구광역 출장샵 to get back to 김천 출장마사지 our home! The new slot machine is called 김제 출장마사지 Mgm, and you will need to enter the city. 강릉 출장안마

    ReplyDelete