Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul

Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul
Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul Android - Seperti yang diketahui, kadangkali Display Picture atau yang biasa disebut DP BBM tidak muncul. Sehingga hal itu setidaknya bisa mengganggu dalam bersosial anda. Nah kami memiliki tips yang setidaknya bisa anda gunakan untuk masalah ini.

Perlu diingat :
  1. Ingatlah kembali akun BBID yang kamu gunakan, termasuk email dan password dari BBID.
  2. Setelah melakukan trik ini, semua history atau sejarah percakapan (chat) akan hilang, maka catatlah terlebih dahulu hal-hal yang sekiranya penting yang terdapat pada history chat BBM mu.
  3. Cara ini khusus untuk pengguna perangkat Android baik smartphone maupun tablet.

Berikut 2 Caranya :

1. Koneksi 
Nah langsung saja masuk ke faktor yang pertama, pastikan koneksi anda mencukupi. Bandwitdh juga akan mempengaruhi seberapa cepat pula DP BBM akan berganti dan perlu di ingat juga beberapa mashal juga terdapat dari providernya. tapi tidak salahnya mencoba cara yang kedua.

2. Hapus Cache 
Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul
Sillahkan anda bisa menghapus Cache aplikasi BlackBerry Messenger anda (BBM) dengan cara masuk ke Pengaturan >> Aplikasi >> Hapus Cache. Setelah itu anda bisa mengentikan aplikasi BBM terlebih dahulu, sama saat mengahpus cache, tapi anda pilih "Paksa Berhenti" bila mana muncul kotak dialog, Klik "OK" Setelah itu masuk ke home screen anda dan buka lagi BBM dari sana. atau dari App List.

0 Response to "Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul"

Post a Comment