Kumpulan Video Clash of Clans Terlucu

Kumpulan Video Clash of Clans Terlucu
Kumpulan Video Clash of Clans Terlucu - Tidak hanya gamenya yg menarik CoC juga menghadirkan video komersil yang sangat menghibur. video tersebut merupakan video pendek yang sebenarnya untuk iklan komersil tapi tidak salahnya kita melihat video Lucu CoC ini buat hiburan. Berikut ini videonya :

1. Goblin yang Malang
Ini ceritanya si goblin mau ambil gold yang jatuh di jalan. Tapi sayangnya dia terkena panah dari archer tower hingga tidak bisa bergerak. Dan sialnya temannya bukannya membantu si goblin, dia malah mengambil gold yang terjatuh.

2. Barbarian Terbang
Aneh deh, barbarian ini sudah terkena panah di atas kepala, terkena bola meriam, hingga menabrak gold mine. Si barbarian ini tetap hidup, dan entah lucunya dimana pokoknya kamu wajib nonton deh hahaha.

3. Jangan Larry
Seperti biasa jurus andalan Witch yaitu mengeluarkan tengkorak-tengkorak dari bawah tanah, ketika si Witch ini mengeluarkan para anak buahnya, ada satu tengkorak yang berdiam diri entah dia tidak mengerti apa yang harus dilakukan atau takut. Namun si Witch memanggil si tengkorak ini Larry dan menyuruh larry ini untuk tidak mendekati archer tower yang ada, namun si larry ini bandel dan memotong tali penyangga dari archer tower dan jadilah kehebohan di dunia Clash of Clans.

4. War !!!
Di video ini ada banyak troop yang tampil guys, mulai dari archer giant, barbarian, dan hog. Keseruan muncul ketika para troop ini menyerang lawan. Dan ada pula aksi keren dari Wall Breaker, pokoknya

0 Response to "Kumpulan Video Clash of Clans Terlucu"

Post a Comment