BBM Mod Windows Phone Monochrome Android

BBM Mod Windows Phone Monochome Android
BBM Mod Windows Phone Monochome Android
BBM Mod Windows Phone Monochrome Apk - Monochrome itu dalam artian warna/tampilan dengan gradasi tone yg hanya didasari satu warna dasar tanpa ada warna dasar lain seperti black & white. Sehingga BBM Mod Windows Phone Monochrome tampilannya sangat lebih keren dan Beda dari pada yang lain apalagi tampilan Lebih Elegan, Minimalis dan simple dan hanya paduan warna 2 saja itu akan membuat tampilan BBM Mod ini lebih bersih dan nyaman.

Selain tampilan yang menggiurkan, ada juga tambahan fiturnya yaitu EnterKey/SendKey yaitu anda bisa enter turun kebawah dan dienter langsung kirim, Clone yaitu anda bisa menginstalnya berdampingan dengan BBM Official, Flash Lamp (Lampu senter), dan Fitur Private Mode yaitu menyembunyikan semua DP, Menu dan Chat/Obloran untuk manjaga privasi chating anda, Serta fitur menarik atau terbaru yaitu fitur Hidden Notification yaitu jika pemberitahuan masuk akan hanya ada Bunyi saja tidak ada Pemberitahuan dan foto DP di Notif (Status Bar)

Fitur BBM Mod Windows Phone Monochrome :
  1. Fitur Sama dengan BBM Official v2.6.0.30 yaitu Dynamic Emoticon
  2. Fitur Tambahan : Clone, Antarmuka di Era Monochrome, EnterKey/SendKey: Switchable, FlashLamp, Private Mode, Hidden Notification dan Masih Banyak Lagi fitur lainnya
Apa yang baru?
  • Update versi dari lawas v2.5.0.32 ke versi terbaru v2.6.0.30
  • Penambahan Fitur : Hidden Notifiaction, Private Mode, EnterKey/SendKey (On/Off) dan Flash Lamp
  • Fitur yang dihilangkan yaitu Custom Font
Download :
Password : unduhdroid

0 Response to "BBM Mod Windows Phone Monochrome Android"

Post a Comment